Sukses

News & Entertainment

Jadwal Tayang Film Layar Lebar Spesial Hari Kemerdekaan di SCTV

Bintang.com, Jakarta Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, SCTV telah menyiapkan sejumlah film layar lebar terbaik tanah air. Film-film dengan tema perjuangan dan pergerakkan bangsa akan kembali mengajak pemirsa untuk mengenang pengorbanan para pahlawan dalam membela kemerdekaan RI.

Lima judul film layar lebar yang akan hadir antara lain Merah Putih (Senin, 15 Agustus 2016 pukul 06.00 WIB), Darah Garuda, Merah Putih II (Selasa, 16 Agustus 2016 pukul 06.00 WIB), Jendral Sudirman (Selasa, 16 Agustus 2016 pukul 12.30 WIB), Hati Merdeka, Merah Putih III (Rabu, 17 Agustus 2016 pukul 06.00 WIB), dan Soekarno: Indonesia Merdeka (Rabu, 17 Agustus 2016 pukul 11.30 WIB).

Film Soekarno: Indonesia Merdeka bakal di putar di SCTV untuk memperingati HUT ke-70 RI. Foto: Wikimedia.org

Pekan ini pemirsa juga masih ditemani dengan kisah terbaru dari SCTV Super Series. Bintang muda berbakat Aliando Syarief akan kembali dengan kisah menarik lainnya yang berjudul Love is Music, tayang perdana pada hari Senin, 15 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB.

Aliando Syarief akan beradu peran dengan bintang-bintang ternama tanah air seperti Kelsea Dressler, Kaia Syarief dan Tiara Permata. Lika liku cerita Gilang (Aliando Syarief) dalam mengikuti audisi sebagai musisi yang diselenggarakan oleh Emily (Kelsea Dressler) hingga problematika kisah asmara diantaranya mewarnai alur yang seru dan menggemaskan.

Michelle Ziudith vs Prilly Latuconsina (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Aliando Love Series merupakan rangkaian super series yang dibintangi Aliando Syarief. Setiap pekan, Aliando Love Series menawarkan judul yang berbeda untuk disajikan dalam lima episode di SCTV. Seperti Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang memasangkan Aliando dengan Prilly Latuconsina, lalu Kutukan Cinta Sang Bintang (KCSB) yang memplot Aliando dengan Michelle Ziudith.

Loading