Sukses

Entertainment

Hottest Update: Rafatar, Dewi Rezer, Meisya Siregar

Fimela.com, Jakarta Rafatar, buah hati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun yang pertama Senin (15/8/2016). Masih terngiang dalam ingatan, bagaimana kelahiran Rafatar menuai polemik lantaran dibuatkan program acara khusus yang disiarkan secara langsung.

Sebagai anak pertama, Rafatar tentunya mendapatkan banyak perhatian dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, orangtuanya. Namun, rupanya para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan perhatian lebih dengan mengucapkan selamat ulang tahun di sosial media. Nama Rafatar kemudian menjadi trending topik di twitter.

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

Masih berkisar anak, curhatan Dewi Rezer sulitnya bertemu dengan anak, malah jadi bumerang. Sejumlah netizen malah mengkritik ibu dua anak itu, supaya tidak curhat masalah pribadi di sosial media.

Dalam akun instagramnya, Dewi Rezer mengungkapkan rindu kepada dua anaknya. Ia merasa mantan suaminya, Marcelino Lefrandt mempersulit dirinya untuk bertemu anak-anak.

Eksklusif Meisya Siregar. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita selanjutnya yang mendapatkan perhatian dari pembaca Bintang.com tentang kebahagiaan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Meisya Siregar diketahui hamil anak lelaki. Hal tersebut sesuai dengan keinginan Meisya dan Bebi yang ingin memiliki anak berjenis kelamin lelaki yang sudah diberinama 'Bambang'.

Menurut Meisya Siregar, di kehamilannya yang ketiga, Bebi Romeo lebih protektif, malah tergolong over protective.

Kebahagiaan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atas ulang tahun Rafatar, curhat Dewi Rezer tentang sulitnya bertemu anak dan kegembiraan pasangan Meisya Siregar bersama Bebi Romeo, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading