Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pertama, Raffi Ahmad Ajarkan Rafathar Berbagi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, sang anak, Rafathar Malik Ahmad sudah genap berusia satu tahun pada 15 Agustus 2016 ini. Raffi dan Gigi pun melakukan tradisi tiup lilin saat tengah malam tadi.

"Nggak ada persiapan apa-apa semalam cuma tiup lilin sama mamanya dan tante Rita (ibunda Gigi). Jam 12 malam dia dibangunin," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2016).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski terkesan sederhana, namun Raffi dan Nagita Slavina juga berencana membuat pesta perayaan untuk ultah Rafathar. Rencananya, pada Sabtu (20/8/2016) mendatang, Raffi dan Gigi akan mengajarkan Rafathar berbagi dengan anak yatim piatu di kawasan Kemang.

"Acara ultahnya Sabtu dan Minggu. Sabtu di daerah Kemang sama anak anak panti asuhan. Undang 100 anak yatim panti asuhan biar dari kecil (Rafathar) ditanamin bisa berbagi," jelas Raffi.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah itu, diakui Raffi dirinya bersama Gigi dan Rafathar akan kembali menggelar sebuah pesta perayaan khusus untuk keluarga dan beberapa sahabat terdekatnya pada hari Minggu. Di perayaan hari keduanya pun, diakui Raffi dan Gigi tidak akan dibuat terlalu istimewa karena tanpa persiapan dan kostum khusus.

"Minggunya keluarga aja," pungkas Raffi Ahmad. "Ya biasa tiup lilin gitu. Sama temen-temen deket aja. Belum ada persiapan apa-apa, baju khusus juga nggak ada," sahut Nagita Slavina mengenai ulang tahun Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading