Sukses

Entertainment

Nikahi Franda, Samuel Zylgwyn Menangis Bahagia Saat Pemberkatan

Fimela.com, Jakarta Pasangan bahagia yang resmi menikah pada 8 Agustus 2016 lalu, Franda dan Samuel Zylgywn menggelar syukuran pernikahannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016). Franda, ia mengatakan saat prosesi pemberkatan pernikahan, sang suami Samuel Zylgwyn sempat menitikan air mata bahagia.

"Iya, jadi 8 Agustus itu di Bali hari pemberkatan dan dinner resepsi. 13 Agustusnya dinner untuk keluarga di Surabaya sekalian ngunduh mantu. Dia (Samuel) nangis terus dari awal," kata Franda usai syukuran pernikahan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Syukuran pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menangis, kata Samuel ia merasa sangat terharu dengan momen bahagia saat pernikahan. "Iya, terharu lah, ini momen yang sangat sakral, terharu dan tersentuh, bisa menikahi Franda," timpal Samuel yang kompak berbusana putih.

Keharuan Samuel hingga menitikan air mata pada awalnya memang sengaja ia tutupi. Namun momen bahagia menikahi Franda semakin membuat air mata bahagianya mengalir dengan sendirinya. "Lagi geladi resik kita merinding. Udah deg-degan sampai mau nangis. Pas hari H, aku mau tutup pakai kacamata tapi nggak boleh. Pokoknya haru deh," terang Samuel.

Syukuran pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin kebawa suasana kali ya, soalnya diiringi orkestra juga. Jadi sudah ketebak, mue nangis ini sih," ucap Franda seraya menatap suami.

Semenjak resmi menjadi pasangan suami istri, Franda dan Samuel saling melengkapi satu sama lain. Terutama saat bangun pagi, serta sarapan bersama. "Sejak menikah, kita berubah lebih baik, makan sharing sekarang, ada teman, komunikasi, membiasakan diri karena sudah suami istri. Kalau sebelum tidur, wajib bilang 'I Love You' gitu," tandas Samuel Zylgywn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading