Sukses

Entertainment

Tiffany vs Taeyeon SNSD, Siapa yang Lebih Pantas Disebut Bintang?

Fimela.com, Jakarta SNSD menjadi salah satu grup bentukan SM Entertainment yang berhasil meraih sukses. Tak hanya karena karyanya yang berpengaruh, grup ini juga memiliki beberapa member yang menonjol, salah satunya Tiffany dan Taeyeon.

Dua wanita ini memang memiliki banyak kelebihan. Selain wajah cantik dan tubuh seksi yang membuat siapapun terpikat, suara merdu mereka juga telah diakui semua orang. Hal inilah yang kemudian membuat mereka memutuskan untuk bersolo karir.

Vokalis utama girlband T-Ara, Soyeoun lahir pada 5 Oktober 1987. Ternyata, Soyeoun adalah mantan traine SMEntertaiment. Dirinya juga mantan leader SNSD yang sekarang di tempati oleh Taeyeon. (Koreaboo)

Sebagai leader SNSD, Tiffany mendapat kesempatan lebih dulu untuk mengeluarkan debut single. Siapa sangka, prestasinya ternyata cukup mengesankan karena single-single yang dirilis ternyata laku keras di pasaran.

Salah satu prestasi yang baru-baru ini dicetak oleh Taeyeon adalah video klip 'I' yang dirilis pada Oktober 2015 lalu. Belum setahun diunggah di YouTube, saat ini jumlah viewers sudah mencapai lebih dari 80 juta.

Tubuh langsing, kaki jenjang, bahkan kulit mulus seperti sutra adalah dambaan setiap kaum hawa. Tak terkecuali, anggota girlband Korea, Tiffany SNSD telah mengungkapkan tips tubuh sehat nan indah. (viainstagram@xolovestephie/Bintang.com)

Seolah terinspirasi kesuksesan Taeyeon, Tiffany pun melakukan hal yang sama. 11 Mei 2016 lalu, dia resmi meluncurkan debut lewat EP yang bertajuk I Just Wanna Dance. Dikemas dengan sedikit sentuhan seksi, tanggapan fans pun juga luar biasa.

Meski sibuk dengan karir solo masing-masing, Tiffany dan Taeyeon sama sekali tidak melupakan SNSD. Keduanya masih tetap mampu menjaga kekompakan dan tampak bersinar seperti biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading