Sukses

News & Entertainment

Usai Menikah, Samuel Zylgwyn - Franda Beda Pendapat Mengenai Anak

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tiada tara bagi pasangan suami istri yang baru menikah pekan lalu, Franda dan Samuel Zylgwyn masih terasa. Melanjutkan rangkaian kebahagiaan, keduanya kompak melakukan honeymoon (bulan madu) di Bali.

"Ya honeymoon kan udah tiga hari di Bali. Menikah kan 8 Agustus, jadi 9 sampai 12 kita short honeymoon di Ubud, Bali," ucap Franda usai syukuran pernikahan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Syukuran pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, keduanya memilih untuk tidak melanjutkan long honeymoon. Kata Franda, saat ini mereka memilih untuk mengejar setoran.

"Di media sudah ramai kita mau honeymoon ke Yunani, tapi gagal nih ke Yunani soalnya tanggal 16 besok sudah syuting judul baru nggak bisa ditinggal, demi isi rumah lah," kata Franda tertawa.

Syukuran pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk urusan momongan, baik Samuel Zylgwyn maupun Franda kompak menunda memiliki anak. Keduanya ingin menjalani pacaran pasca resmi menikah terlebih dahulu. "So far mau kita mau pacaran dulu, tapi kalau memang dikasih ya disyukuri," terang Samuel. "Ya tunda sekitar 6 bulan sampai 1 tahun lagi lah," timpal Franda. Pun ingin menunda momongan terlebih dahulu, Franda dan Samuel memiliki keinginan berbeda untuk urusan jumlah anak. 

"Aku maunya tiga anak, kalau bisa cowok. Aku juga ada keturunan kembar, jadi program anak sih nggak. Tapi ponakan aku ada yang kembar, jadi ya kalau dikasih ya syukur," kata Franda. "Gue sih maunya 30," timpal Samuel bercanda. "Ya aku maunya anak perempuan, lucu soalnya. Kalau laki lebih tanggungjawab," tandas Samuel Zylgwyn.

Loading