Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Ogah Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Saat sebagian perempuan memilih untuk menikah muda. Tidak demikian dengan Rachel Amanda. Menurutnya banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan berumahtangga. Apalagi dia masih ingin mengejar pendidikannya hingga S2, termasuk fokus meniti karier.

"Enggak, oang pasti ada alasan sendiri. Cuma so far aku sih enggak, karena mikirnya kuliah belum selesai. Habis itu masih ada rencana-rencana karir yang ingin dikejar, belum lagi keinginan S2. Jadi masih long way to go," aku Rachel Amanda, di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Saat ini Amanda memang tengah dekat dengan seorang pria. Bahkan sebelumnya dia kepergok berduaan saat menghadiri sebuah acara. Sayangnya, dia enggan berbagi kebahagiaan tentang hubungan asmaranya.

"Karena aku dari dulu, buat aku sendiri, ada dunia yang enggak bisa dicampur. Ada yang personal, ada kerjaan. Ketika diwawancara ya usdah bahasanya soal pekerjaan dan pencapaian. Pribadi enggak perlu dibahas," akunya.

Kendati demikian, Amanda tak menampik hubungan si pria dan keluarganya terjalin cukup baik. Terlebih pria itu termasuk sosok yang baik dan pengertian. Hanya saja, Amanda mengaku masih dalam tahap pengenalan.

"Masih jalani saja, masih tahap saling mengenal. Ketemu orangtua beberapa kali. Dia ngerti-ngeri saja sama kerjaan aku," pungkas Rachel Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading