Sukses

Entertainment

Main Film, Rafathar Diproduseri Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengucap syukur ketika anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, sudah genap berusia setahun. Waktu berlalu begitu cepat sehingga setahun bersama Rafathar begitu tak terasa sudah dilalui.

Sebagai wujud sayang orangtua, Raffi tengah menyiapkan banyak proyek yang nantinya diperuntukkan bagi Rafathar. Salah satunya adalah sebuah film yang akan diproduseri oleh Raffi dan Nagita sendiri.

Begitu juga dengan tradisi tiup lilin yang dilakukan oleh keluarganya. Bertepatan hari jadi Rafathar, tengah malam saat sedang tertidur dibangunkan untuk meniup lilin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nanti aku juga mau bikinin Rafathar film. Itu akhir tahun, syuting film dia. Aku sama Gigi jadi executive producer-nya, yang main sendiri, jadi tahun depan filmnya keluar," ujar Raffi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Tak hanya proyek film. Banyak hal yang akan dikeluarkan dengan nama Rafathar. "Pokoknya nanti keluar banyak lah, snack-nya Rafathar keluar, bajunya Rafathar keluar, filmnya keluar, semuanya deh," imbuh Raffi.

Sebuah acara ultah sederhana di gelar di halaman kediaman presenter yang tengah ditempa masalah kabar liburan bareng Ayu Ting Ting tersebut. Balon-balon dan bendera merah putih mewarnai kediaman Raffi di kawasan Pondok Labu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rumor Rafathar akan bermain film memang sudah mencuat sejak sekitar satu bulan lalu. Hal tersebut terungkap dari postingan akun Instagram milik Raffi dan Nagita. "Rafathar abis meeting serius. Rafathar mau bikin Film dan Rafathar mau main FILM. Bismillah," tulis akun @raffinagita1717.

Raffi Ahmad sendiri berharap Rafathar dapat memiliki kehidupan yang jauh lebih baik darinya dan Nagita Slavina. "Rafathar tetap harus kerja keras, tapi kalau bisa sama papanya sudah disiapin semua, asal sekolah dan kerja yang benar ya. Jadi anak yang baik. Rafathar harus lebih baik dari papa dan mamanya," tandas Raffi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading