Sukses

Entertainment

Setelah 15 Tahun, Nirina Zubir Jadi Penyiar Radio Lagi

Fimela.com, Jakarta Butuh banyak pertimbangan ketika Nirina Zubir memutuskan untuk kembali menjadi seorang penyiar radio. Ia mengaku sudah tak melakoni profesi ini semenjak 15 tahun lalu. Namun, dengan rayuan seorang Augie Fantinus, akhirnya Nirina pun bergelut kembali.

Kemarin, Senin, 15 Agustus merupakan siaran pertama Nirina bersama Augie dalam program acara Indika Pagi. Banyak cerita yang dialami oleh Nirina setelah sekian lama tak beraktivitas di luaran sejak pagi. "Sepet matanya, dari tadi berasa banget. Tapi ternyata bisa juga bangun pagi," kata Nirina Zubir.

Nirina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nirina memang selalu bangun pagi. Namun hal itu karena melakukan kewajibannya sebagai ibu dari anak-anaknya. Berbeda ketika ia harus beraktivitas di luar rumah yang mengharuskannya memakai pakaian dan riasan yang layak.

"Bangun pagi bisa, tapi aktivitas nggak di luar rumah. Di dalam, urus anak, pakai daster. Dan kalau sekarang kan keluar rumah harus mempercantik diri, eye liner minimal dipakai," tutur Nirina.

Nirina Zubir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kembali menekuni karier yang telah belasan tahun ditinggalkan, Nirina mengaku perasaannya campur aduk, antara banyak penyesuaian bercampur dengan antusias untuk memberikan hiburan kepada pendengar di pagi hari.

"Tapi senang banget, nggak punya perasaan deg-degan. Setelah 15 tahun, lumayan banyak penyesuaian. Seneng dengan yang dihadapin. Timnya cukup solid. Bahkan untuk seminggu berikutnya udah disiapin apa saja. Ada pertemuan, masukan apa dari kami berdua," tandas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading