Sukses

Entertainment

Kagumi Bali, Syahrini: Keindahan Ini Terlalu Manja

Fimela.com, Jakarta Syahrini selalu sukses mencuri perhatian publik lewat penampilan dan momen yang ia bagikan di media sosial. Tidak terkecuali ketika ia tengah berada di Pulau Dewata, Bali untuk mengisi sebuah acara.

Pelantun Sesuatu ini tidak lupa mengabadikan keindahan Bali dan mengunggah potret tersebut melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto nampak dirinya berada di pinggir kolam berenang mengenakan terusan pendek berwarna putih.

Syahrini ketika berada di Negara, Bali. (via Instagram @princessyahrini)

Selain itu, potret tersebut juga menampilkan tempat bersantai dan tanaman di sekelilingnya. Hamparan pepohonan hijau juga menghiasi alam Negara, Bali.

Bahkan, Syahrini pun terpesona dengan alam Bali. Ia mengungkapkan kekagumannya lewat kalimat singkat dan kata 'manja' yang menjadi ciri khasnya.

"Keindahan Ini Terlalu Manjaaa !!! #PrincesSyahrini #Bali_15Agustus2016 #Work #Onduty #Bali #Indonesia," tulis Syahrini di kolom keterangan foto.

Syahrini (Deki Prayoga/Bintang.com)

Potret keindahan yang diabadikan Syahrini nyatanya mengundang decak kagum dari para netizen. Mereka pun ikut menuliskan sederet komentar.

"Manja banget teteh," tulis akun princesseka99. "Wow," tulis akun martha22lovely. "Sesuatu ya," tulis akun kamilasyahuma. "Bagus pemandangan nya teh," tulis akun dittrimulya. "Sangat indah pemandangannya ditambah ada wanita yg super cantik disana @princessyahrini #surgadunia @bidadaridunia," tulis akun hendry.kzonk di kolom komentar foto Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading