Sukses

Entertainment

Bayi Artis Ini Terkenal Sebelum Waktunya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis memang selalu menarik untuk diikuti. Termasuk soal buah hati mereka. Ekspresi serta tingkah laku bayi yang lucu membuat banyak orang yang mengaguminya.

Walaupun tidak terjun di dunia hiburan, akan tetapi beberapa bayi artis mendapat sorotan yang luar biasa dari publik. Di Indonesia, ada beberapa bayi artis yang terkenal sebelum waktunya.

Lantas siapa saja bayi artis Indonesia yang terkenal sebelum waktunya. Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Rafathar Malik Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kehadiran Rafathar Malik Ahmad membuat banyak orang yang menjadi penasaran. Tidak hanya karena popularitas luar biasa dari kedua orangtuanya. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini merupakan salah satu bayi yang proses kelahirannya disiarkan live di televisi.

2. Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah

Eksklusif Ashanty, Aurel Hermansyah dan Arsy. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Senada dengan Rafathar, Arsy juga merupakan salah satu bayi yang fenomenal. Bagaimana tidak, proses kelahirannya ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Bahkan bayi yang lahir pada 14 Desember 2014 ini sudah mempunyai akun Instagram sendiri yang bernama @queenarsy. Bahkan ia sudah memiliki followers sebanyak 1.5 juta.

3. El Barrack Alexander

El Barrack Alexander. (Galih W Satria/Bintang.com)

Anak dari Jessica Iskandar ini menjadi sorotan karena perseteruan Jessica dengan Ludwig Franz Willibald. Bahkan artis kelahiran 29 Januari 1988 ini sempat memutuskan untuk merahasiakan wajah dari El Barrack Alexander.

Namun beberapa waktu lalu, Jessica memutuskan untuk tidak merahasiakan wajah dari El. Tentu saja keputusan Jessica ini disambut positif oleh netizen. Pasalnya El mempunyai wajah yang lucu dan ganteng.

4. Thalia Putri Onsu

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia. (Andy Masela/Bintang.com)

Kehadiran Thalia Putri Onsu memang disambut gegap gempita oleh kedua orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Rupanya hal tersebut berdampak pada publik yang penasaran dengan sosok Thalia. Karena terlalu populer, foto Thalia sempat disalahgunakan.

5. Gempita Noura Marten

Gading Marten, Gisella, dan Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kelahiran Gempita Noura Marten benar-benar menjadi momen yang berharga bagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka kerap mengunggah foto dan video Gempita di Instagram. Oleh karena itu, banyak netizen yang senang dengan tingkah laku Gempita yang lucu dan imut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading