Sukses

Entertainment

Pro dan Kontra Single Baru Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Agnes Monica baru saja mengumumkan perilisan single barunya yang bertajuk Sebuah Rasa. Lantunan musik ballad itu pun sempat mengalun di dunia maya sejak 11 Agustus 2016 lalu.

Lantunan lagu ini sukses membuat pendengarnya terhanyut. Namun di balik alunannya yang terdengar syahdu, ada pro dan kontra yang mengikuti kehadirannya di dunia maya.

 

It's OUT!!! #sebuahrasa #AGNEZMO it's been a while since i released my ballad song!!! 😘😘😘😘

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sebagaimana kita tahu, kurang lebih lima tahun Agnes Monica telah berkiprah di kancah internasional. Namun konsekuensinya, selama itu Agnes sama sekali tidak merilis karya di negerinya sendiri. Lagu-lagu ballad Agnes pun hampir tak pernah terdengar lagi di setiap penampilannya.

Tidak heran jika gegap gempita fans pun langsung muncul saat Agnes mengumumkan lagu barunya beberapa hari lalu. Mereka gembira karena idola mereka akhirnya kembali pada nuansa musik lamanya. 

Agnes Monica (via Instagram @agnezmo)

"Suka banget lagunya dan menyayat hati banget liriknya..dan yang pasti gak gampang dinyanyiin sama orang lain. Semoga sukses lagunya dan diterima oleh masyarakat amiinn. @agnezmo," tulis salah satu fans.

Meski demikian, ada pula pihak yang mencibir lagu Agnes Monica ini dan menganggapnya sebagai pelarian setelah gagal jadi musisi internasional. "Lagi copy @beyonce, katanya "be yourself" lol, lagaknya, single international. Ternyata cuma single lokalan, pasti ujung-ujungnya dibajak sama fansnya!" tulis salah satu hater.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading