Sukses

News & Entertainment

Hottest Update: Kareena Kapoor, Franda, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Walaupun sedang hamil, akan tetapi hal tersebut tak menghalangi Kareena Kapoor untuk tampil cantik. Bahkan di kehamilannya ini, Kareena mendapatkan tawaran menjadi artis endorse.

Salah satu merek pakaian online yang memproduksi pakaian untuk wanita hamil mengatakan jika Kareena telah menjadi representasi dari produk mereka. Seorang sumber mengatakan kepada Times of India, jika artis cantik kelahiran 21 September 1980 ini akan muncul untuk edisi koleksi spesial.

Kareena Kapoor. (via dnaindia.com)

Kebahagiaan tiada tara bagi pasangan suami istri yang baru menikah pekan lalu, Franda dan Samuel Zylgwyn. Akan tetapi saat ini mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan long honeymoon.

Untuk urusan momongan, baik Franda maupun Samuel Zylgwyn kompak menunda untuk memiliki anak. Mereka ingin terlebih dahulu menjalani pacaran pasca resmi menikah.

Kompak dalam hal menunda momongan, akan tetapi mereka memiliki keinginan berbeda untuk urusan jumlah anak. "Aku maunya tiga anak, kalau bisa cowok. Aku juga ada keturunan kembar, jadi program anak sih nggak. Tapi ponakan aku ada yang kembar, jadi ya kalau dikasih ya syukur," kata Franda. "Gue sih maunya 30," timpal Samuel bercanda. "Ya aku maunya anak perempuan, lucu soalnya. Kalau laki lebih tanggungjawab," tandas Samuel Zylgwyn.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini memang memiliki segalanya. Harta, pakaian mahal, popularitas hingga kendaraan-kendaraan mewah. Walaupun demikian, bukan bearti artis kelahiran 1 Agustus 1980 ini anti untuk hidup sederhana.

Pasalnya baru-baru ini, ia mengunggah video saat Syahrini naik delman saat berada di Jembrana, Bali. Tentu saja kehadiran Syahrini ini menarik perhatian dari para pengguna jalan.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kos-kosan, Ada yang di Bali Juga Jogja
Artikel Selanjutnya
7 Artis yang Mertuanya Pengusaha Sukses atau Konglomerat