Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor, Wanita Hamil Paling Modis

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor telah membuktikan eksistensinya sebagai selebriti papan atas Bollywood. Ia telah memutuskan untuk tetap bekerja meski sudah hamil besar, Kareena pun tetap tampil modis dan tak terlihat lelah. 

Saat muncul di Bandara, Kareena terlihat cantik dan nyaman mengenakan setelan warna putih bermotif bunga-bunga. Kacamata hitam yang dikenakannya pun menambah kecantikan parasnya.

Kareena Kapoor tetap tampil modis saat hamil. (via. India.com)

Di kesempatan lain, Kareena pun terlihat berjalan-jalan di Mumbai bersama Saif Ali Khan. Ia pun tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah meski terlihat tak mengenakan make up.

Lewat unggahan di Instagramnya Kareena juga tampil cantik mengenakan gaun berwarna hitam yang dipadukan dengan kalung mutiara. Tak sendiri, ia pun berpose bersama adiknya, Karisma Kapoor. 

Kareena Kapoor tetap tampil modis saat hamil. (via. India.com)

Kareena Kapoor tetap tampil modis saat hamil. (via. Instagram)

Penampilannya yang modis pun telah membawanya menjadi artis endorse, di mana ia menjadi representasi dari salah satu merek pakaian online yang memproduksi pakaian untuk wanita hamil. Kareena pun dipilih sebagai representasi merek tersebut karena mereka tertarik dengan gaya berpakaiannya.

Kehamilan Kareena Kapoor memang menjadi berita besar, dan kelahiran anaknya menjadi sesuatu yang ditunggu oleh banyak orang. Untuk menghindari sorotan media, Kareena dan Saif Ali Khan pun telah memutuskan untuk melahirkan bayinya di London. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading