Sukses

Entertainment

Talenta Muda Indonesia di Mata Seorang Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica menjadi salah satu coach dalam ajang The Voice Kids Indonesia. Ia menjadi coach bersama Tulus dan Bebi Romeo. Merupakan pengalaman menyenangkan bagi Agnes ketika ia menemukan banyak sekali talenta muda berbakat tanah air.

Ia mengatakan sudah menyangka jika anak muda Indonesia memiliki talenta yang tak bisa terbantahkan. Semenjak babak penyisihan, Agnes sudah banyak bertemu dengan anak-anak Indonesia yang memiliki kualitas vokal mumpuni.

Agnes Monica tentang generasi muda Indonesia (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kita udah dengar babak penyisihannya udah dijalanin kan 5 hari. Sebenarnya sudah yakin anak Indonesia banyak yang bagus suaranya," kata Agnes Monica saat konferensi pers The Voice Kids Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8).

Agnes menambahkan jika masa pubertas anak Indonesia sudah semakin cepat. Bahkan ia mengatakan jika usia 8 atau 9 tahun sudah bisa dikatakan remaja. Demikian pula ketika hal tersebut berimbas kepada referensi musik mereka.

"Karena referensi lagu yang didengar jauh lebih kaya dan mudah didapat saat jaman kita dulu. Youtube belum ada, dan banyak yang belum ngetop. Kalau sekarang kan perkembangan jaman dan referensi didenger, jadi warna vokal anak ini atau calon bintang ini sangat variatif," demikian Agnes.

Agnes Monica (Andy Masela/Bintang.com)

Agnes sempat bingung dan terkagum ketika mendapati suara anak-anak yang sudah matang selayaknya orang dewasa. Selain dari kualitas suara, Agnes juga mengomentari semakin banyaknya referensi musik anak Indonesia.

"Itu satu perkembangan yang baik, karena perkembangan jaman, aliran musik makin banyak, dan demand-nya kan di Indonesia semakin variatif. Kita sempat bingung, suaranya kayak gini (bagus) tapi anaknya masih kecil. Suaranya sudah banyak yang matang, jadi makin excited," tukas Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading