Sukses

Entertainment

Makna Kemerdekaan Bagi Sederet Artis Ini (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Usia negara Indonesia bertambah lagi pada 17 Agustus 2016 menjadi 71 tahun. Banyak yang terjadi selama kurun waktu 71 tahun Indonesia merdeka. Dari perkembangan ekonomi, politik dan berbagai aspek lainnya. Tentu saja hal tersebut dirasakan masyarakat Indonesia.

Sejumlah artis yang juga merupakan anak bangsa, merasa perlu memaknai kemerdekaan Republik Indonesia dengan karya yang nyata, tidak hanya sebuah slogan. Di industri hiburan, mereka beromba-lomba memberikan karya yang terbaik.

Sejumlah artis tersebut berharap agar Indonesia dapat lebih maju lagi di berbagai bidang. Berikut adalah komentar sederet artis Indonesia memaknai kemerdekaan Indonesia yang sudah memasuki usia 71 tahun.

Amanda Manopo

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)


Kita sangat bangga menjadi orang Indonesia dan mengisi kemerdekaan dengan lebih baik lagi, lebih maju dan enggak macet lagi.

Vino G. Bastian

Launching Buku Management Artist 101 (Deki Prayoga/bintang.com)


Saya pengin nyumbang karya-karya untuk Indonesia. Sebagai aktor, saya punya tanggung jawab untuk memajukan perfilman Indonesia. Saya ingin selalu membuat film yang punya sesuatu yang berbeda setiap tahun.


Prilly Latuconsina

Kesulitan yang dialami Prilly Latuconsina hilang dengan terus berlatih dengan mentor Rieka Roeslan. HUT ke-26 diramaikan antara lain Iwan Fals, Raisa, Krisdayanti, Agnez Mo, dan banyak musisi lainnya. (Galih W Satria/Bintang.com)


Kemerdekaan Indonesia adalah kemenangan dimana Indonesia memulai jadi negara yang mandiri. Jadi mengisinya pun harus dengan semangat untuk menjadikan Indonesia negara yang lebih baik.


Abdee Negara

Mengurangi kegiatannya dari dunia musik ini dilakukan demi menjaga kesehatannya. Terutama untuk operasi yang sampai sekarang belum dilakukannya, sesuai saran dokter. (Galih W. Satria/Bintang.com)


Kalau menurut saya, persoalannya bukan apakah kita sudah merdeka atau belum. Tapi lebih gimana kita mengisi kemerdekaan ini. Kalau sebagai musisi, saya akan terus berkarya. Kita harus berani berkarya dan berani berkompetisi untuk menunjukkan bahwa kita mampu. Semoga, industri musik Indonesia juga bisa lebih maju.


Babe Cabita

Nominator Indonesia Box Office Movie Awards 2016 lewat film Comic 8: Casino Kings part 1 ini juga merasa terharu membaca kisah drama percintaan dalam film yang dibintanginya. (Andy Masela/Bintang.com)


Mengisi kemerdekaan dengan menjadi orang yang lebih baik untuk meneruskan perjuangan pejuang-pejuang, Kita harus membangun Indonesia menjadi lebih baik. Sesuaikan dengan apa yang kita lakukan.

Giring Nidji

Giring Nidji (Nurwahyunan/bintang.com)

Sepuluh tahun ini, perkembangan pembangunan semakin bagus, perubahan di masyarakat cepat banget apalagi di era digital. Meski masih banyak orang yang tertinggal, tapi terlihat bahwa ternyata orang Indonesia makin makmur dan makin kreatif. Kita jangan takut bersaing dengan luar negeri. Optimis dan jangan berhenti bekerja.

Tulus

Berbagai kisah perjalanan hidup saat merintis karier hingga menjadi solois terkenal dimasukkan dalam album barunya. (Adrian Putra/Bintang.com)


Dengan merdeka, kita diingatkan terus menjadi orang Indonesia untuk tahu diri. Melihat bebasnya bendera Indonesia berkibar, kita harus mengabdi pada bangsa ini dan menghargai pejuang-pejuangyang telah memperjuangkan jiwanya buat kita. Mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif, sesuai dengan provesi masing-masing, seperti saya yang ada di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading