Sukses

Entertainment

Belum Muhrim, Zaskia Gotik Sudah Tidur Seranjang Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik sedang sedih.  Sang pacar sedang berbaring lemah di rumah sakit. Arief Fitriansah itu sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat sakit perut. Namun, karena harus pergi ke luar kota, pemilik Goyang Itik itu lebih dulu tidur seranjang di rumah sakit.

"Tak pernah lelahku mendampinginya dalam keadaan lelah, sedih, sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tidak bisa nemenin aa selama aa dirawat, karena neng mulai sore ini sampe tanggal 23 neng ada kerjaan di luar kota. Sedih rasanya meninggalkan aa dalam kondisi seperti ini, tapi neng harus profesional dalam tanggung jawab pekerjaan neng, neng hanya bisa doa dari jauh dalam tugas agar aa diberi kesembuhan amin.❤️ insya Allah, Allah berikan berkah terindah untuk kita, untuk hubungan kita ke depannya amin 🙏🏻love aa 💋," ungkap Zaskia Gotik sebagai keterangan foto, Selasa (16/8/2016).

Zaskia Gotik tidur seranjang dengan Arief Fitriansah (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia dan Arief terlihat tertidur pulas dalam foto yang diunggahnya itu. Selang infus masih menempel di tangan kiri Arief yang mengenakan selimut kuning. Netizen bereaksi melihat foto tersebut.

"Belum jadi muhrim sayank ... Belum boleh foto begitu 😊😊😊," singgung akun @priliandini. "Bukan muhrim sist @zaskia_gotix," tambah akun @kikynur_ripma.

Zaskia Gotik dan Arief Fitriansah, tiba sekitar pukul 12 siang. Dengan baju senada warna putih dan bawahan warna gelap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Foto ini akan indah dilihat kalo sudah sah suami istri mbak," jelas akun @adindarizarahmania menimpali.

Sebelumnya, Zaskia Gotik sempat menggunggah video singkat saat mengantar pacarnya itu ke rumah sakit. Dalam keterangannya, Zaskia mengungkapkan pacarnya itu sakit perut sejak 15 Agustus 2016 lalu. Kondisi Arief sempat membaik dan diizinkan pulang, tapi ternyata kambuh lagi hingga akhirnya ia membawa Arief lagi ke rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading