Sukses

Entertainment

Sofia Richie Tanggapi Konflik Selena Gomez dan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Sofia Richie akhirnya buka suara terkait perseteruan yang terjadi antara Justin Bieber dan Selena Gomez. Sofia meminta agar mereka berhenti saling membenci.

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

"#purposetour masih berlangsung, musik tetap hadir, cintai siapa yang kamu inginkan, berhenti saling membenci, dan saling menyayangi satu sama lain!!" tulisnya semalam (16/8) di Twitter. Ia memang tak menunjukkan langsung hal tersebut pada Selena, namun kicauannya tersebut seolah menunjukkan pada keterlibatannya atas keributan yang terjadi antara Selena dan Justin.

Sofia Richie jadi pemicu Justin Bieber ancam penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Permasalahan ini berawal saat Beliebers menuliskan komentar tak menyenangkan yang ditujukan kepada Sofia, setelah Justin mengunggah foto kebersamaannya. Justin pun mengancam akan mengunci akun Instagramnya jika pengemar masih memojokkan Sofia.

Selena Gomez sempat menulis komentar perihal tingkah laku Justin Bieber yang tidak sopan terhadap penggemar. Selena Gomez juga menunjukan sikap membela para Beliebers. (AFP/Bintang.com)

Ancaman tersebut memang telah dilakukan Justin, sebelum akhirnya ia benar-benar menghapus bersih akun Instagramnya. Hal tersebut pun dilakukan Justin untuk melindungi Sofia dari ancaman penggemarnya.

Selena Gomez yang geram dengan perlakuan Justin Bieber pada penggemar, kemudian ikut berkomentar. Selena mengatakan agar Justin harus tetap mengutamakan penggemar dibanding gadis yang dicintainya, karena penggemar adalah pendukung yang setia dalam karier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading