Sukses

Entertainment

Sisi 'Liar' Lana Del Rey Terungkap di 'BBM Baby'

Fimela.com, Jakarta Elizabeth Woolridge Grant, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lana Del Rey tampil unik di karya barunya, BBM Baby. Meski tak sepenuhnya cocok disebut karya baru lantaran track tersebut merupakan demo lama yang bocor di dunia maya.

BBM Baby adalah sebuah lagu upbeat dengan aransemen musik khas pop 80an. Agak berbeda dari lagu-lagunya yang terkesan 'kelam', Del Rey bersenang-senang di lagu 'tersembunyi' ini.

Lana Del Rey ungkap sisi liar di BBM Baby (AFP/Bintang.com)

Lana Del Rey justru menunjukkan sisi 'nakal-nya' melalui nada-nada yang bisa dibilang ceria. Pasalnya, lagu BBM Baby ini bercerita tentang kerinduan Lana Del Rey melakukan sexchat dengan kekasihnya.

Tampaknya Lana Del Rey ingin mengulang kembali di masa BlackBerry Messenger jadi media yang sangat menyenangkan untuk berkomunikasi. Dengan lirik yang seksi, ia mampu membuat lagu tentang sebuah aplikasi jadi terdengar sangat keren.

Lana Del Rey (AFP/Bintang.com)

Beberapa sumber menyebut, BBM Baby merupakan lagu lama yang tadinya akan dimasukkan di album keduanya, Born to Die. Tapi ada juga rumor yang menyebut track ini bakal dipilih sebagai bagian dari album Honeymoon Part 2, lanjutan dari Honeymoon yang rilis 2015 lalu.

Penasaran dengan sisi liar Lana Del Rey di lagu BBM Baby? Simak lagunya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading