Sukses

News & Entertainment

Amber Heard Akan Sumbangkan Uang Rp 92,1 Miliar dari Johnny Depp

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp dan Amber Heard telah menyelesaikan perceraian mereka. Lewat sebuah surat pernyataan, keduanya mengatakan tidak ada yang bermaksud untuk saling menyakiti secara fisik ataupun emosional. 

Johnny Depp dan Amber Heard resmi berpisah. (AFP/Bintang.com)

Johnny dan Amber menyatakan jika hubungan mereka telah stabil. "Hubungan kami sangat bergairah dan menyenangkan, tapi tetap dibatasi oleh cinta," tulis keduanya dalam pernyataan yang dibuat bersama.

Johnny Depp dan Amber Heard resmi berpisah. (AFP/Bintang.com)

Pernyataan yang dibuat bersama pun menyebutkan jika tidak ada pihak yang mencoba mengambil keuntungan dari perceraian ini. "Tidak ada satu pihak pun yang telah membuat tuduhan palsu untuk keuntungan finansial. Tidak pernah ada niat untuk menimbulkan kerugian fisik maupun emosional."

Johnny Depp dan Amber Heard resmi berpisah. (AFP/Bintang.com)

E!News melaporkan jika Amber akan menerima uang penyelesaian perceraian dari Johnny Depp sebesar US$ 7 juta atau setara dengan 92,1 miliar. Kabarnya uang tersebut pun akan disumbangkan secara rahasia oleh Amber.

Sementara itu, kasus tuduhan KDRT yang dilakukan Johnny Depp hingga kini belum menemui titik terang. Keduanya sepakat untuk melayangkan surat perceraian. (AFP/Bintang.com)

Pasangan yang menikah selama 18 bulan ini pun akhirnya resmi berpisahsetelah melewati drama kekerasan rumah tangga. Setelah keputusan tersebut keluar, Johnny Depp maupun Amber Heard pun tak melontarkan komentar apapun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Dibalik Rumor Perceraian Barbie Shu dan Wang Xiaofei
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Mengetahui Pengelolaan Keuangan Setelah Bercerai