Sukses

Entertainment

'Family Goals' Versi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki 'family goals'-nya masing-masing. Begitu pun dengan Laudya Cynthia Bella. Kembali berperan sebagai Arini di film Surga yang Tak Dirindukan 2, Bella menganggap keluarga madinah adalah gambaran sesungguhnya dari tujuan dalam berkeluarga.

Keluarga madinah terdiri dari Arini sebagai istri, lalu Pras (diperankan Fedi Nuril) sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga, dan tak ketinggalan putri cantik Nadia (Sandrinna Michelle). Ketiganya memang dipastikan kembali menjadi tokoh sentral di film produksi MD Pictures tersebut.

 

keluarga madaniah ❤️ #sydt2 #familygoals #comingsoondecember2016 #surgayangtakdirindukan

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Beberapa hari lalu, para pemain utama, termasuk Bella, sudah melakukan sesi foto jelang syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2. Tak banyak perbedaan dari sosok ketiga tokoh di atas, namun Raline Shah yang berperan sebagai Meirose sudah mantap dengan hijabnya di sesi foto kali ini.

Ya, pada akhir film pertamanya, karakter Meirose memang dikisahkan sudah berhijrah menjadi muslimah yang lebih baik. Ia mengenakan hijab sesuai dengan permintaan suaminya, Pras. Namun, di saat itu pula, Meirose memutuskan pergi meninggalkan Yogyakarta dan anak semata wayangnya, Akbar. Ia menitipkan Akbar pada Arini dan Pras.

 

👀👀👀 #filmingsoon #sytd2

A photo posted by Raline Shah (@ralineshah) on

Sebelumnya, Manoj Punjabi selaku produser pernah membocorkan sedikit alur cerita dari film Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan mengunggah foto potongan skenario di Instagram. Di situ, tertulis nama-nama tokoh yang sudah ada sejak film pertamanya seperti Meirose, Arini, Nadia dan Akbar. Hanya saja, setting tidak Yogyakarta, melainkan di Seoul, Korea Selatan, sebagai kediaman baru dari Meirose.

Selain Laudya Cynthia Bella dan tiga nama artis di atas, film ini juga dibintangi oleh aktor papan atas Reza Rahadian. Wajah Reza pun sudah ditampakkan di teaser poster yang rilis beberapa waktu lalu. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 sendiri direncanakan tayang di bioskop pada akhir tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading