Sukses

Entertainment

Beliebers Jijik Lihat Kemesraan Justin Bieber dan Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Hubungan kasih Sofia Richie dan Justin Bieber telah mendapat banyak kecaman dari penggemar. Hubungan yang baru dimulai ini pun telah menimbulkan kerenggangan antara Justin dan Beliebers. 

Kemesraan Justin Bieber dan Sofia Richie. (Dailymail)

Mereka pun merasa jijik melihat kemesraan Justin dan Sofia yang berciuman dan berpelukan saat berlibur di Tokyo, yang terlihat dari kicauan Beliebers di Twitter. "Foto terbaru Justin dan Sofia saling berpelukan membuatku merasa tak nyaman," tulis salah satu akun Beliebers. 

Lucunya, selain menunjukkan perasaan tak suka terhadap hubungan Justin dan Sofia, Belibers pun menunjukkan rasa cemburu. "Mengapa Sofia yang usianya sama sepertiku bisa jalan bersama Justin, sedangkan aku hanya berada dirumah dan meratap," kata Beliebers lain. 

 Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Ini baru awal dari hubungan Justin dan Sofia, kedepan keduanya tentu akan lebih lebih sering terlihat bersama bahkan sambil bermesraan. Justin pun telah menghapus akun Instagramya untuk menghindari ancaman penggemar kepada Sofia. 

 Justin Bieber jadi lebih protektif pada Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)

Melihat banyaknya ancaman yang ditujukan kepada Sofia Richie, Justin Bieber pun memberikan perlindungan lebih untuk kekasihnya. Kabarnya Justin telah mengirimkan tim keamanan untuk melindungi Sofia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading