Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Mengaku Deg-degan Saat Lamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Jelang acara prosesi lamaran, presenter Gilang Dirga mengaku deg-degan saat tiba di Pelataran Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016). Tiba bersama rombongan keluarga besarnya, Gilang Dirga datang untuk melamar sang kekasih, Adiezty Fersa. Lamaran bertepatan dengan hari ulang tahunnya serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, 17 Agustus 2016.

"Di rumah gue aja udah deg-degan. Pada saat datang ke sini karena gue bawa keluarga besar semuanya. Dan sekarang sudah di depan pintu dimana di dalam nanti acara lamaran akan segera berlangsung. Ini makin deg-degan nih gue," ucap Gilang Dirga sesaat sebelum memasuki ruang lamaran.

Gilang Dirga saat melamar sang kekasih, Adiezty Fersa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang membuatnya merasa deg-degan karena ini menjadi kali pertama baginya melamar pujaan hati. Lantaran menunggu lama, kata Gilang, ras deg-degannya semakin kuat.

"Ya iyalah deg-degan, karena gue harus menunggu dulu, soalnya keluarga besar sedang briefing. Dan yang bikin deg-degan itu nunggunya ini. Kan udah kelihatan nih," jelas Gilang Dirga.

Menurutnya, kekhawatirannya atau rasa was-wasnya selayaknya ia seperti masuk SD dahulu kala. "Jadi perasaannya kayak baru pertama kali masuk SD, ngeliat guru-guru, temen-temen lo kira-kira yang jahat yang mana. Perasaan gue sih Excited tapi deg-degan," canda Gilang.

Momen saat Gilang Dirga hendak melamar sang kekasih, Adiezty Fersa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini, seluruh keluarga besar Gilang Dirga sudah memasuki ruangan dan akan dimulai prosesi lamaran yang digelar secara tertutup. Hal ini dilakukan agar prosesi lamaran berjalan dengan khidmat.

"Adisnya sendiri udah di dalam karena dia sebagai tuan rumah. Kita kebetulan dari Bekasi jalan ke sini dan kita ada sekitar berapa ratus orang undangan," tandas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading