Sukses

Entertainment

Foto Bareng Luna Maya, Ayu Ting Ting Dihujat

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai haters terbanyak. Pasalnya banyak komentar-komentar bernada negatif di setiap foto atau video yang ia unggah di akun sosial medianya. Salah satunya adalah saat ia foto bareng Luna Maya.

"Ready for luna habit bismillah.....❤️" tulis penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini. Pada postingan foto tersebut, Ayu tampil cantik dengan mengenakan baju bermodel sabrina berwarna hijau yang dipadu dengan rok berwarna coklat.

 

Ready for @lunahabit bismillah.....❤️💃🏼✌🏻️ #LunaHabitXAyuTingting #newcollection #semangat

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sedang Luna Maya mengenakan baju bermodel sabrina berwana putih yang dipadu dengan celana jeans. Walaupun sama-sama tampil cantik, namun netizen merasa Luna lebih cantik daripada Ayu Ting Ting.

"Jauh beda lebih cantik Luna Maya. @ayutingting92 you can buy fashion but can't buy CLASS," tulis akun santrzq. "Fokus ke Kak Luna aja," ujar akun larasuciaty. "Kak Luna-nya keren, Ayu-nya???" kata akun miemy05. "Ayu merasa minder sama Kak Luna karena Ayu merasa ia lebih pendek," sahut akun dayat_payobada.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, ada juga netizen yang menyindir Ayu tentang perseteruannya dengan Jessica Iskandar. "Kenapa punyanya Jedar gak pernah dimasukin, punya Luna Maya dimasukin heran deh ah," tanya akun hirbiasrf.

Walaupun demikian, tak sedikit juga netizen yang membela Ayu Ting Ting. "Dukung Ayu Ting Ting, semoga sukses untuk karya-karyanya. Dan bisnisnya, mungkin yang nanya kenapa punya Jedar nggak dimasukin bisa cek lagi di rumpi no secret episode Luna maya jelas luna bilang dia ada kerja sama bisnis pakaian dengan Ayu Ting Ting," ujar akun unankreal. "Kalau Ayu punya kerja sama dengan Luna tapi kalau Jedar cuma minta promosiin aja, tidak ada kerja samanya," sahut akun farhan_wsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading