Sukses

Entertainment

D'Masiv Keluarkan Dana Besar Untuk Video Klip Dengarlah Sayang

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit budget yang dikeluarkan band D'Masiv untuk menggarap video klip single terbarunya berjudul Dengarlah Sayang. Saking besarnya, biaya tersebut setara dengan pembuatan empat video klip single D'Masiv yang sebelum-sebelumnya. Namun, para personel enggan menyebut nominal pasti biaya itu.

"Kaget karena cukup besar juga sih. Satu video klip ini bisa bikin empat video klip sebelum-sebelumnya. Ya mudah-mudahan dengan budget mahal hasilnya bisa maksimal," kata Rian, vokalis d'Masiv, di sela-sela syuting, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

d'Masiv syuting klip (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Rian, pihak label dan manajemen sudah memikirkan matang-matang soal video klip dengan budget yang cukup besar ini. Meskipun kenyataannya, dewasa ini jarang sekali TV yang menayangkan video klip musik secara full.

"Makanya lihatnya di YouTube, kami share-nya di media sosial. Waktu kita menentukan membuat single Dengarlah Sayang, kita pikir, ini enggak boleh biasa," tutur Rian.

d'Masiv syuting klip (Andy Masela/Bintang.com)

Melalui sutradara Dimas Brodjonegoro, d'Masiv menggunakan teknik 360 derajat dalam penggarapan video klip Dengarlah Sayang. Lantaran menjadi sesuatu yang baru, para personel mengaku tak sabar melihat hasil akhirnya.

"Kita sih enggak sabar buat melihat hasilnya. Dengan biaya yang mahal tentu jadi tantangan kita," tandas Rian D'Masiv.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading