Sukses

Entertainment

Pernah Jadi Juara Dunia Tinju, Chris John Bangga Bisa Main Film

Fimela.com, Jakarta Banyak aktor yang terlibat dalam film yang dibesut Deddy Corbuzier berjudul Triangle: The Dark Side. Di antara mereka adalah Chika Jessica, Volland Humonggio, Roy Marten, Sandra Dewi, Sys NS, dan juga mantan petinju nasional, Chris John.

Satu nama yang cukup menarik perhatian di film Triangle tersebut, yaitu Chris John. Nama Chris sudah cukup tenar sebagai salah satu petinju kebanggaan Indonesia. Ia pernah menjadi juara dunia sebelum akhirnya pensiun sebagai petinju. Kali ini Chris mencoba untuk melakukan akting di depan kamera. 

 

TRIANGLE the movie 18 Agustus 2016 ( Kamis) @ Bioskop.

Foto kiriman ckjessica25 (@ckjessica25) pada

Penampilan Chris bisa kita saksikan lewat film Triangle The Dark Side. Ia pun sempat terlihat dalam teaser singkat yang dirilis beberapa waktu lalu.
Lalu bagaimana perasaan Chris saat bermain film? Chris John ternyata sangat menikmati perannya dalam film aksi tersebut.

Ia bahkan mengaku bangga bisa berakting di depan kamera. "Ini membanggakan dan luar biasa. Saya sangat senag. Saya tertarik karena film ini menyangkut bela diri. Di sini ditonjolkan bela diri saya yaitu tinju," tutur Chris John yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Triangle: The Dark Side. foto: youtube

Meski sempat merasa kikuk, Chris merasa senang melakukan berbagai adegan. Apalagi saat ia melawan artis cantik Chika Jessica. "Rasanya fun saja bisa diarahkan sama sutradara melakukan adegan-adegan yang keren," Waktu Chika sempat diulang karena kikuk, hahaha," tandas Chris John.

FilmTriangle: The Dark Side juga diramaikan dengan penampilan lucu Babe Cabita dan Asri Welas yang siap mengocok perut penonton. Film ini yang dibintangi Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Chris John ini sudah tayang serentak di seluruh bioskop mulai 18 Agustus kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading