Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise ke Paris, Foto Kemesraan dengan Al Ghazali Hilang

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise sudah kembali ke Paris belum lama ini. Dalam postingan di instagramnya ia menuliskan kata-kata penyemangat agar bisa menghadapi kehidupannya. Benarkah untuk menghibur lantaran putus dari Al Ghazali?

"Good to be back Paris! Moved in and ready for what's come. Oh and, I'm loving this weather," tulis Alyssa Daguise.

Postingan tersebut tentu saja mendapatkan banyak komentar dari penggemar Al Ghazali. Sebab, sebelumnya perempuan cantik itu disebut sebagai kekasih Al Ghazali. Hal itu terlihat dari banyak postingan di akun instagram Al dan Alyssa mengumbar kemesraan.

Postingan Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali saat kembali ke Paris

Namun, sebelum berangkat ke Paris, foto-foto kemesraan Alyssa dan Al Ghazali di akun instagram Alyssa Daguise raib dihapus sang pemilik akun. Tentu saja hal tersebut dipertanyakan netizen.

"Masih pacaran nggak sm @alghazali&?? Tolong jawab kak," tulis akun rhara120597.

Suara senada diungkapkan ratusan followers lainnya dan hingga berita ini diturunkan belum terbalas baik oleh Al Ghazali maupun Alyssa Daguise.

Sebelumnya, Alyssa Daguise juga memposting keberangkatannya ke Paris dengan kata-kata yang membuat followers makin penasaran atas status hubungannya dengan Al Ghazali.

"Akhirnya tiba waktu untuk pergi. Saya merasa bersyukur bisa menyebut Jakarta adalah rumahku. Saya akan kembali. Paris, saya akan ke sana," tulis Alyssa Daguise.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjadi perhatian publik. Selama tujuh bulan, kerap beredar postingan kemesraan Al Ghazali dan Alyssa di akun sosmed mereka. Namun belakangan, postingan kemesraan itu hilang dari akun sosial media Alyssa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading