Sukses

Entertainment

Persiapan Kencan Dimas Anggara dan Amanda Rawles di Milan, Italia

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Amanda Rawles akan menjalani serangkaian syuting film Promise di Milan, Italia. Persiapan pun mereka lakukan agar kencan mereka sebagai pasangan dalam film produksi Screenplay ini berjalan mulus. Film Promise ditargetkan tayang di seluruh jajaran bioskop Indonesia pada tahun 2016 ini juga.

Selain ekspektasi untuk film Promise, Amanda juga memiliki sederet asa untuk kariernya di dunia akting. Tak heran jika persiapan dilakukan Amanda untuk memberi hasil terbaik. Termasuk persiapan untuk ke Milan.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara Film Promise (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Persiapannya paling beli baju-baju hangat. Walaupun aku tahu di sana lagi summer, aku nggak percaya sama cuaca luar negeri. Misal, summer tapi tahu-tahunya berapa derajat dinginnya. Jadi persiapan aja bawa baju hangat," ujar Amanda ketika bertandang ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Amanda mengaku karakternya unik ketika harus beradu akting dengan Dimas. Sebelumnya mereka pernai dipertemukan dalam satu judul FTV. Salah satu FTV yang pernah dibintangi Amanda yaitu OB Cantik Jadi Sekertaris Bos Galak, yang juga dibintangi oleh Dimas Anggara. Berangkat dari situ, keduanya pun kembali dipertemukan oleh Screenplay dalam project film layar lebar bertajuk Promise.

Amanda Rawles. (Foto: Deki Prayoga, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Karakter aku di film ini unik. Lalu, banyak orang yang bilang karakter Kanya itu aku banget. Walaupun dari segi umur aku dan Kanya beda. Aku masih 15 tahun, sedangkan Kanya di kisaran 18 hingga 20 tahunan," terangnya.

Lantaran cerita yang unik inilah Amanda Rawles dan Dimas Anggara merasa antusias. "Dari segi cerita unik banget. Nggak kayak film-film biasanya. Jadi, kalau nonton film ini bakal melihat banyak part yang nggak ketebak.
Semoga penonton suka dan terhibur dengan film Promise. Semoga juga bisa tembus lebih dari sejuta penonton," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading