Sukses

Entertainment

Hottest Update: Syahrini, Justin Bieber, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Mendadak Syahrini jadi perbincangan di dunia maya. Hal tersebut lantaran Syahrini kerap memposting keakrabannya saat berlibur di Bali bersama Dash Berlin.

Antusias menghabiskan waktu liburan intim, kedua musisi ini membagikan sederet momen romantis. Baik Dash dan Syahrini mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Namun nyatanya, bukanlah Sahara Ray yang menjadi pelabuhan hati Bieber. Kini, Justin Bieber jatuh cinta dan resmi berpacaran dengan Sofia Richie. (Dailymail/Bintang.com)

Berita lain yang mendapatkan perhatian pembaca adalah kisah cinta Justin Bieber dan Sofia Richie. Saat keduanya mengumbar kemesraan, Justin Bieber mulai over protektif dan menutup instagramnya.

Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber pun tidak tinggal diam. Ia kemudian meminta maaf melalui Snapchat.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari kisah Selena Gomez beralih ke berota Ayu Ting Ting. Nama Ayu Ting Ting saat ini tengah ramai dibicarakan lantaran isu hubungan spesialnya bersama Raffi Ahmad.

Para haters Ayu Ting Ting kerap bersuara apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting. Seperti halnya saat ia mengunggah foto bersama Luna Maya. Para haters malam menghujat Ayu Ting Ting dan memuji Luna Maya.

Kisah Syahrini yang tengah berlibur, Justin Bieber yang kasmaran serta Ayu Ting Ting yang kerap menghadapi haters, mendapat banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading