Sukses

Entertainment

Tetap Kece di Gunung, Dominique Diyose Bawa Gincu Merah

Fimela.com, Jakarta Dominique Diyose termasuk salah satu selebriti yang menyukai alam terbuka. Tak jarang Domi, sapaannya, seringkali meluangkan waktu untuk mendaki gunung, atau ke pantai. Namun yang unik, Domi tak pernah lupa membawa gincu merah dalam perjalanannya.

"Nah itu, aku kan enggak suka makeup, alat makeup yang aku bawa itu satu, lipstik merah. Dari dulu memang suka sama lipstik merah," aku Dominique Diyose, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Dominique Diyose

Menurut Domi, lipstik merah sangat membantunya saat ingin mengabadikan momen indah. Paling tidak, wajah pucatnya sedikit termasarkan setelah sekian lama menempuh perjalanan ke puncak gunung.

"Kalau lagi jalan kadang kan kita enggak bisa menahan diri buat selfie, foto. Naik gunung capek-capek. Biar pas di atas muka enggak keliatan pucat gimana ya, nah gitu saja," jelasnya.

Dominique Diyose

Belum lama ini, Domi baru saja mendaki gunung Raung, di Jawa Timur. Diakui mantan istri Marshall Sastra itu, banyak pelajaran yang dipetik dari pendakiannya menuju puncak gunung tersebut.

"Kemarin ke gunung Raung, Jawa Timur. Naik gunung itu buat aku bukan CamCer loh. Ada kan sekarang hastag camping ceria. Kemarin pengalaman terakhir naik gunung itu benar-benar pembelajaran," pungkas Dominique Diyose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading