Sukses

Entertainment

Diberitakan Menikah Media Malaysia, Rossa Anggap Fitnah

Fimela.com, Jakarta Semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang angin bertiup. Begitulah yang terjadi kepada solois wanita yang namanya masih diatas puncak popularitas, Rossa. Baru-baru ini ia mendapatkan kabar yang tidak mengenakan.

Sebuah koran Malaysia memuat artikel yang ditulis oleh Cik Pang, menyebutkan bahwa Rossa telah menikah. Bahkan, Rossa disebut telah bermesraan dengan seorang laki-laki saat berada di sebuah hotel di Malaysia.

Rossa (Andy Masela/bintang.com)

"Situ ngaco banget ya. Kaget ya pas dikirimin berita itu dari temen saya. Itu ngaco banget ya. Kalau misalnya kata-katanya cuma gosipnya. Tapi ini kata-katanya agak fitnah buat saya," kata Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Dalam media sosial miliknya, Rossa sebelumnya sudah melakukan klarifikasi atas tulisan Cik Pang yang tak berdasarkan fakta tersebut. Ia menampik telah bermesraan dengan seseorang ketika berada di hotel.

"Karena dia, temennya Cik Pang ini melihat saya. Artinya itu memberikan seperti semacam pengakuan bahwa melihat saya, itu kan fitnah," tutur pelantun Tegar.

Rossa (Adrian Putra/bintang.com)

Rossa mengatakan bahwa dirinya terakhir kali ke Malaysia ketika menghadiri perayaan Tahun Baru China di Serawak. Di sana, mantan istri Yoyo Padi ini menghibur masyarakat Malaysia dan juga Gubernur serta beberapa petinggi negeri tersebut.

"Padahal terakhir saya ke Serawak waktu Chinnese New Year. Itu perform di hadapan gubernur dan beberapa petinggi-petinggi dari Serawak. Nah saya langsung bilang, bisa banget ya orang (nulis berita) ini," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading