Sukses

News & Entertainment

Berbisnis Pakaian, Luna Maya Manfaatkan Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Aktris cantik Luna Maya tampaknya semakin serius menapaki bisnis. Yang terbaru, Luna menggandeng Ayu Ting Ting sebagai rekan berbisnis produk pakaiannya. Mengenai alasan Luna  memakai jasa Ayu untuk mempromosikan bisnisnya itu, wanita asal Bali tersebut mengatakan sudah lama merencanakan untuk berbisnis bersama pedangdut asal Depok tersebut.

"Kolaborasi ini sudah muncul sejak tahun 2015. Saya nawarin dan dia antusias, dia mengiyakan, terus kita ngobrol buat serius," ungkap Luna Maya saat ditemui di launching produk pakaian miliknya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta pusat, Kamis (18/8/2016).

Meski memiliki kekurangan, setiap orang harus punya kepercayaan diri untuk menyebut dirinya cantik. Sehingga rasa percaya diri menjadi dorongan untuk menjadikan Luna Maya wanita yang cantik. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengeluarkan produk pakaian yang mencerminkan kepribadian Ayu Ting Ting, diakui Luna dirinya dan Ayu harus banyak berdiskusi mengenai selera fashion sang pedangdut. Mantan pacar Ariel Noah itu pun akhirnya menemukan gaya berpakaian yang cocok dengan kepribadian Ayu Ting Ting.

"Ketemu seleranya di tengah. Biar bagaimanapun harus ada touch-nya Ayu yang kadang boyish, kadang girlies. Ayu kan chic dan simple, akhirnya ketemu di tengah," tambah Luna.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelum secara resmi dilaunching, Luna pun sudah terlebih dahulu memberikan beberapa bajunya untuk dipromosikan oleh Ayu Ting Ting. Hasilnya, Luna puas dengan penjualan produk pakaian yang dibuatnya laris dibeli masyarakat.

"Awalnya saya kasih beberapa baju ke Ayu dan koleksi pertama itu ludes," tuturnya.

Luna pun berharap setelah ini Ayu pun bisa terinspirasi dengan membuat produk fashionnya sendiri. "Saya harap kedepannya dia punya bisnis dan punya brand sendiri," harapnya.

Loading