Sukses

News & Entertainment

Meski Yoyo Sering Nginap, Rossa Ogah Balikan

Bintang.com, Jakarta Hubungan antara Rossa dan Yoyo Padi masih saja hangat sampai saat ini meskipun mereka sudah lama bercerai. Penyanyi bertubuh mungil ini mengatakan komunikasinya dengan mantan suaminya tersebut tetap terjalin baik.

"Aku sih kalau bisa jangan nambah musuh ya. Sulit hidup nambah musuh. Apalagi dia mantan suami dan notabene dia ayahnya Rizky dan pernah berbagi hidup sama saya," kata Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Bahkan dalam puasa Ramadan tahun ini, Rossa tidak mengeluarkan single religi seperti kebanyakan penyanyi lain. Ia beralasan, selain tidak memiliki waktu juga ingin fokus menjalankan ibadah puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rossa juga sering mempersilakan Yoyo untuk menginap di rumahnya. Biasanya ketika ia sedang berada di luar rumah, maka Yoyo yang bertugas menjaga Rizky. Bagaimanapun, Rossa lebih mempercayai Yoyo sebagai ayah Rizky untuk menjaganya.

"Kalau aku keluar, mas Yoyo di rumah, nginep buat jaga Rizky. Gak ada jalan spesial ketempat biasa aja. Aku sama mas Yoyo udah kayak adik kakak. Jadi gak ada yang spesial. Sampai kapan pun kita adalah keluarga," tutur Rossa.

Karena kemesraan tersebut akhirnya banyak masyarakat dunia maya yang menyarankan agar keduanya membina rumah tangga kembali. Namun, Rossa mengaku sudah tak memiliki keinginan tersebut.

Rossa meet n greet (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ah itu mah halu orang. Tidak mungkin. Sekali udah sekali aja. Jadi menutup kemungkinan buat balik. Saya menutup. Rizky juga tahu. Kalau kata Rizky, ga usah ibu, kita gini aja berdua aja aku bahagia. Lagian buat apa buku yang udah dibaca ga usah dibahas lagi. Jadi buat yang baru aja," ucapnya.

Lalu, adakah pria yang sudah siap mengisi lembar baru kehidupan wanita yang pernah menjalin kasih dengan desainer Ivan Gunawan tersebut? "Ada dehh, bye," tukas Rossa seraya meninggalkan awak media.

Loading