Sukses

Entertainment

Main Film Action, Chelsea Islan Pelajari Beladiri dari Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa pikir panjang bagi aktris cantik muda berbakat Chelsea Islan menerima tawaran film di luar genre kebiasaannya. Genre action yang belum pernah disentuh akhirnya dijajal oleh wanita kelahiran Washington 21 tahun silam ini. Lewat film Headshot, Chelsea menunjukkan kemampuan akting laganya bersama Iko Uwais.

"Ini prosesnya cukup panjang. Aku meeting bisa sampai tiga kali untuk benar-benar sampai deal mau main film ini. Untuk aku pribadi, ini film action yang pertama. Sebelumnya kan banyak di drama, film biopik, sejarah. Pertamanya saya nggak tahu action itu gimana," kata Chelsea saat jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Iko Uwais menghadiri preskon film Headshot (Nurwahyunan/bintang.com)

Demi menjalani debut aktingnya di genre action, pemeran Ilona dalam film Rudy Habibie ini mengaku harus melakukan serangkaian latihan fisik di tempat latihan Iko Uwais. Menurutnya, Iko yang sudah pernah merambah Hollywood itu memiliki banyak murid, yang juga ingin berlatih teknik beladiri. 

"Saya harus latihan fisik juga, stamina juga biar kuat. Harus ikutan di Cempaka Putih, diIkoUwais, di mana ia melatih banyak sekali aktor lain di sana. Kita latihan bareng sekali, dua kali dulu, baru yakin aku bisa ambil film ini. Kita juga dites dulu," jelas Chelsea. 

Chelsea Islan menghadiri preskon film Headshot (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan bermain film genre action,Chelsea mengakui sangat mendapatkan tantangan baru dalam menggali bakat aktingnya. "Film ini penuh banget tantangan baru. Aku harus jaga safety biar nggak lecet dan nggak luka jadi harus belajar," tandasnya.

Selain Chelsea Islan dan Iko Uwais, film yang akan diputar perdana dalam ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 di Kanada pada September mendatang ini juga dibintangi Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee. Di Indonesia, film Headshot baru akan tayang akhir tahun 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading