Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston Kembali Berambut Gondrong di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Tokoh superhero Thor akan kembali dengan film ketiganya yaitu Thor: Ragnarok. Selain Chris Hemsworth yang akan kembali berperan sebagai Thor, ada Tom Hiddleston sebagai Loki dan Mark Ruffalo yang berperan sebagai Bruce Banner alias Hulk yang dipastikan terlibat dalam film garapan Marvel ini.

Film ketiga Thor ini masih dalam masa pembuatan. Tapi para pemainnya tak segan-segan menggoda penggemar dengan memberikan bocoran tentang film superhero tersebut.  Film produksi Marvel itu masih dalam masa pembuatan. Tapi para pemainnya tak segan-segan menggoda dengan memberikan bocoran foto syuting seperti yang dilakukan oleh Mark Ruffalo baru-baru ini. 

 

He's back!

Foto kiriman Tom Hiddleston (@twhiddleston) pada

Setelah Ruffalo, kini giliran Hiddleston yang memposting foto dirinya sebagai Loki. Penggemar sempat bertanya-tanya di mana keberadaan Tom Hiddleston yang jarang menampakkan wajahnya. Setelah lama ditunggu, akhirnya Loki menunjukkan dirinya dengan mengunggah sebuah foto yang sedang berada di lokasi syuting, beberapa hari lalu. 

Tom mengunggah sebuah selfie melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut aktor kelahiran 1981 ini terlihat memamerkan rambut gondrongnya lengkap dengan kostum Loki. "Dia (Loki) kembali," tulis kekasih Taylor Swift ini di kepsyen foto.  Selain Loki dan Hulk, Spider-Man (Tom Holland) juga dipastikan akan tampil menemani sang Dewa Asgard (Chris Hemsworth). 

Chris Hemsworth sebagai Thor. Foto: via myhealthlists.com 

Sebelumnya, Mark Ruffalo juga memberikan bocoran lain tentang Chris Hemsworth Dalam sebuah foto, Chris terlihat memiliki potongan rambut baru yang cepak lengkap dengan kostum Thor. Padahal biasanya ia selalu tampil dengan rambut pirang panjang dan janggut untuk mendukung penampilannya.

Selain Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo, film ini juga akan diramaikan oleh Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Mark Ruffalo, Tessa Thompson, dan Karl Urban. Thor: Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi ini akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading