Sukses

Entertainment

Kulik Sifat Pasangan, Dominique Diyose Ajak Pacar Naik Gunung

Fimela.com, Jakarta Memiliki hobi sama menjadikan Dominique Diyose dan Ivan Handoyo mudah untuk mengetahui karakter masing-masing. Kebetulan, keduanya suka melakukan kegiatan di alam bebas seperti mendaki gunung. Sebab, kegiatan itu dapat memperlihatkan sifat asli dari seseorang.

"Kita punya hobi yang sama, adventure. Serunya jadi tahu karakternya. Seru yang pasti kayak berkaca. Sifat masing-masing kan keluar di situ, saling bahu membahu," kata Dominique Diyose, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Sebagai pecinta alam, ia merasa lebih tenang nyaman berada dialam terbuka dibanding dengan glamornya kehidupan dunia hiburan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih dari itu, kejujuran juga tak kalah penting dalam membina suatu hubungan. Hanya saja, Dominique belum bisa memprediksi tentang hubungannya dengan Ivan akan bermuara.

"Apa ya.. jujur, gitu saja. Satu itu saja sudah penting. Mending didoakan yang baik-baik saja. Jadi semuanya senang," ucap Domi, begitu dia akrab disapa.

Sebagai pecinta alam, ia merasa lebih tenang nyaman berada dialam terbuka dibanding dengan glamornya kehidupan dunia hiburan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebetulan, Domi tidak begitu menyukai mendaki gunung secara ramai-ramai. Dia lebih senang melakukan kegiatan itu dalam kelompok yang lebih kecil. Salah satunya dengan pasangan sendiri.

"Naik gunung itu buat aku bukan camcer loh (camping ceria). Aku sukanya naik gunung enggak ramai-ramai, anggota kecil, jadi lebih terasa," pungkas Dominique Diyose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading