Sukses

Entertainment

Alsa Siap Kawal Young Girlz di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Para musisi tanah air akan berkumpul dalam gelaran malam puncak HUT SCTV ke-26. Dalam acara yang digelar pada 24 Agustus tersebut, juga akan ada pertarungan dua super group, yakni Young Girlz dan Young Gunz.

Young Girlz terdiri dari musisi-musisi wanita yang cantik dan bertalenta. Mereka terdiri dari Sheryl Sheinafia, Prilly Latuconsina (vokal), Alsa (drum), Qoqo (gitar) dan Raiha (bass).

Prilly Latunconsina dan Sheryl Sheinafia Young Girlz

Menanggapi battle yang akan terjadi nanti, Alsa selaku drummer mengaku siap. Setelah menjalani latihan dan menyatukan chemistry, ia berharap bisa memberikan yang terbaik.

"Jalanin kekompakannya, seru sih. Karena ini hal yang beda banget. Nggak susah karena sama-sama seru. Nanti pas soundcheck mungkin kita akan latihan gabungan sama yang cowok (Young Gunz)," tutur Alsa kepada Bintang.com (19/8).

Alsa Cs juga punya strategi khusus untuk memenangkan battle melawan tim Aliando, Kiki CJR, Bastian dkk. Aransemen dan konsep penampilan telah dipersiapkan dengan baik.

"Young Girlz akan menampilkan beberapa lagu yang dimedley, yang sudah diaransemen. Kita akan battle dengan Young Gunz. Strateginya pasti akan ada ganti-gantian main, mainin aransemen dengan genre berbeda, lebih girly dan rock juga," pungkas Alsa. Penasaran dengan battle Young Gunz dan Young Girlz di HUT SCTV tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading