Sukses

Entertainment

Tampil di HUT SCTV ke-26, Agnes Monica Bakal Jadi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal Agnez Mo alias Agnes Monica? Bagaimana tidak, penyanyi Indonesia yang satu ini telah memulai karir sejak usia dini dan kini telah membentangkan sayap karirnya hingga kancah internasional.

Musisi yang memiliki karakter sendiri dalam suaranya ini akan tampil sebagai salah satu pengisi acara malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26, pada 24 Agustus 2016. Bukan pertama kali, tahun lalu Agnes juga dipercaya tampil di ajang tahunan SCTV ini.

Foto profil Agnes Monica (Andy Masela/bintang.com)

Agnes sendiri telah merilis begitu banyak lagu dan rata-rata karyanya booming di masyarakat.Tetapi saat tampil di perayaan HUT SCTV nanti, Agnez akan membawakan lagu orang lain.

Sebagaimana dituturkan oleh pihak SCTV, Agnes akan menyanyikan lagu-algu karya Kaka Slank, Koes Plus. Tak hanya sekedar menyanyikan, mantan presenter Tralala Trilili ini juga akan menyerupai gaya penyanyi asli.

Foto Agnes Monica (Galih W. Satria/bintang.com)

Ada pula penampilan tambahan yang dijamin bakal membuat penonton berdecak kagum, yakni suguhan perjalanan musik Agnes dari awal karir hingga sudah sukses seperti sekarang. Tentunya suguhan ini dilengkapi dengan konsep panggung yang megah serta efek menarik.

Jadi, jangan sampai kelewatan menyaksikan Agnes Monica di malam puncak HUT SCTV ke-26 tanggal 24 Agustus 2016 nanti. Tak hanya Agnes, sejumlah musisi kondang tanah air seperti NOAH, Iwan Fals, dan Syahrini juga akan menyemarakkan acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading