Sukses

Entertainment

Serunya Persiapan Wali Menuju Panggung HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis ternama telah dipastikan akan tampil di malam puncak HUT SCTV ke-26 yang akan digelar pada 24 Agustus 2016 mendatang. Salah satu musisi yang akan menyemarakkan panggung adalah band Wali

Menjelang hari H, band yang digawangi oleh Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi ini semakin giat menjalani latihan. Gambaran latihan itu ditunjukkan Faank lewat Vlog yang diunggah lewat vidio.com.

Wali Band (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video dibuka dengan sapaan Faank pada penonton. Dia pun menjelaskan bahwa video yang direkamnya memang sengaja dibuat untuk merayakan HUT SCTV yang ke-26. Dia pun menunjukkan rasa terkejutnya saat tahu SCTV sudah mencapai usia tersebut.

"Ini Vlog buat rangkaian HUT SCTV yang ke-26. Udah 26 ya? Ya ampun udah 26 SCTV luar biasa. Mudah-mudahan SCTV tambah berkah, nih lihat nih suasananya," ungkap Faank di depan kamera.

Wali Band (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelahnya, dia berkeliling menunjukkan betapa sibuk orang-orang yang ada di sekitarnya. Beragam aktivitas dilakukan oleh orang-orang yang berada di dalam studio latihan.

Tak hanya sendirian, beberapa musisi seperti Ruri Repvblik dan Charlie van Houten juga terlihat di lokasi bersama Wali. Para musisi tersebut memang sudah dipersiapkan untuk menggebrak panggung HUT SCTV ke-26 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading