Sukses

Entertainment

'Sambalado' Dinyanyikan Prilly Latuconsina, Bagaimana Jadinya?

Fimela.com, Jakarta Banyak persembahan spesial yang akan disuguhkan di malam puncak HUT SCTV ke-26. Salah satu suguhan tidak biasa akan ditampilkan oleh Prilly Latuconsina di acara yang digelar pada 24 Agustus 2016 tersebut.

Gadis yang baru saja menginjakkan kaki di dunia musik ini akan bergabung dengan musisi lainnya dan membentuk band yang bernama Young Girlz. Uniknya, dia perayaan ulang tahun SCTV nanti grup ini akan membawakan lagu dangdut.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagaimana diungkapkan Prilly beberapa waktu lalu, dia akan membawakan lagu Ayu Ting Ting yang berjudul Sambalado. Namun alih-alih dangdutan, lagu yang terbilang sukses di pasaran ini akan dibawakan dalam versi jazz.

"Tantangannya adalah pas aku lihat liriknya, wah lirik lagu dangdut nih. Tapi pas aku denger musiknya, aku sama Sheryl, dan personil lainnya memutuskan gimana kalau kita ubah musiknya jadi lebih swing, lebih jazz. Jadi kan emang aku sama Sheryl dan lainnya punya selera musik yang sama, yaitu jazz," ungkapnya.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Padahal, sebelumnya Prilly mengaku belum punya pengalaman untuk menyanyikan musik dangdut. Namun dengan bantuan Rieka Roeslan, Sambalado menjadi musik yang berbeda, namun tetap fun untuk dibawakan.

"Ga pernah sama sekali (nyanyi dangdut) dan aku emang ga bisa. Karena nyanyi dangdut jauh lebih sulit. Dan ini aku harus mengubah dangdut jadi jazz, jadi lagu yang kita banget pokoknya. Itu susah. Tapi kemarin latihan dibantu Rieka Roeslan, liriknya diubah jadi gini, nadanya juga. jadinya lucu juga ya," lanjut Prilly Latuconsina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading