Sukses

Entertainment

Syahrini: Wanita Manja Harus Sering Piknik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini memang kerap melakukan liburan ke beberapa tempat baik dalam maupun luar negeri. Yang terakhir, penyanyi asal Bogor tersebut baru saja menghabiskan liburan selama tiga hari bersama keluarga.

Berbicara soal liburan, Syahrini memang selalu mengagendakan waktu luang untuk sekedar menyegarkan pikiran. Menurutnya, liburan merupakan sebuah nutrisi bagi pikirannya di tengah padatnya pekerjaan di industri hiburan tanah air.

Syahrini salah satu penyanyi papan atas, merasa bahwa SCTV menjadi salah satu peran penting dalam perjalanan kariernya di industri musik. Bahkan setiap penampilannya, ia selalu tampil berbeda dan luar biasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Wanita manja harus sering piknik. Kalo sering holiday menyisihkan waktu untuk diri sendiri artinya kita punya vitamin untuk diri kita. Jadi enggak ada waktu buat berseteru, jadi open mind jadi enggak mikirin orang lain," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Dalam liburannya tersebut, Syahrini juga tidak lupa menyertakan keluarga termasuk dia keponakan kembarnya, Raja dan Ratu. Di Bali, wanita 34 tahun tersebut pun mengungkapkan keseruannya bermain dengan keponakan kembarnya tersebut.

"Kemarin ada nyanyi di Surabaya dan Bali, jadi waktu itu aku ada libur di Bali 3 hari, aku panggil aja keluarga sama Rani dan Raja dan Ratu ke Bali buat nyusul sekalian quality time. Disempetin aja," paparnya.

"Iya dong (bangga). Jadi kita kayak ada wadah untuk berkarir. Kalo enggak ada konser atau acara musik kita nyanyinya dimana, masa off air terus," kata pemilik album Princess Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selalu menyertakan keluarga termasuk Raja dan Ratu dalam setiap kesempatan liburannya, dikatakan Syahrini lantaran kedua keponakannya tersebut saat ini sedang dalam masa berkembang dan lucu. Hal tersebut pula yang membuat mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut tidak bisa lama jauh dari dua keponakannya itu.

"Mereka lagi lucu-lucunya, mereka lagi tumbuh dan lagi lucu-lucunya. Jadi pengen pulang terus kalo lagi jauh. Setiap hari juga facetime sama Rani emang mau liat anak dua itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading