Sukses

Entertainment

Suguhan Istimewa Krisdayanti di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Diva ternama tanah air, Krisdayanti menjadi salah stau bintang yang akan mengisi kemeriahan perayaan HUT SCTV ke-26. KD, begitu ia biasa disapa akan tampil di puncak acara dengan tema Indonesia At Its Best.

Pelantun Menghitung Hari ini telah terjun ke dunia tarik suara yang membesarkannya hingga akhirnya menjadi salah satu diva Indonesia. Ia siap menyajikan suguhan istimewa bersama suara merdunya.

Krisdayanti (Andy Masela/Bintang.com)

Di malam puncak HUT SCTV ke-26, KD akan membawakan lagu debut Internasionalnya. Tidak sendiri, penampilannya juga akan diiringi oleh sentuhan dari Erwin Gutawa Orchestra.

KD sendiri merasa beruntung karena dapat menjadi bagian dari perayaan HUT SCTV ke-26. Pasalnya, SCTV menjadi salah satu stasiun televisi yang ikut membesarkan namanya.

Krisdayanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain KD masih banyak bintang-bintang yang akan mengisi kemeriahan acara. Sebut saja Prilly Latuconsina, Randy Martin, Cassandra Lee, Agnes Monica, NOAH, Iwan Fals dan masih banyak lagi.

Krisdayanti tidak hanya membawakan single Internasional dan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra, ia juga akan akan berkolaborasi dengan The Dance Icon Indonesia. Penasaran seperti apa aksi istimewa dari Krisdayanti? Saksikan malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading