Sukses

News & Entertainment

Bantah Selingkuh, Zayn Malik dan Gigi Hadid Liburan Mesra

Bintang.com, Jakarta Pasangan yang baru saja kembali memadu kasih ini terlihat begitu bahagia, menghabiskan waktu bersama dibawah sinar matahari. Liburan ini seolah menampik berbagai kabar perselingkuhan yang dilakukan Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid berlibur di Tahiti (18/8). (Popsugar)

Gigi dan Zayn baru saja menikmati liburan romantis di Tahiti Kamis (18/8) lalu. Keduanya pun terlihat berpelukan dan berpegangan tangan sambil menikmati panasnya sinar matahari. 

Zayn Malik dan Gigi Hadid berlibur di Tahiti (18/8). (AFP/Bintang.com)

Zayn terlihat begitu bahagia berada disisi Gigi, sambil beristirahat menikmati ombak di pinggir pantai. Pasangan yang baru saja tinggal seatap ini pun menunjukkan tak sungkan menunjukkan kemasraannya dihadapan publik sambil melemparkan senyuman. 

Zayn Malik dan Gigi Hadid berlibur di Tahiti (18/8). (AFP/Bintang.com)

Setelah beredar banyak rumor yang menyebutkan jka Zayn berselingkuh, keduanya justru terlihat semakin memiliki hubungan yang kuat. Zayn telah dirumorkan berselingkuh dengan seorang perngemarnya yang tinggal di New York, selain itu Justin Bieber pun mengatakan jika mantan kekasihnya, Selena Gomez berselingkuh dengan Zayn. 

Zayn Malik dan Gigi Hadid berlibur di Tahiti (18/8). (AFP/Bintang.com)

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah mengumumkan hubungannya pada Desember 2015, lewat sebuah foto yang diunggah keduanya di Instagram. Setelah menghadapi banyak rumor perselingkuhan, keduanya justru semakin kuat menjalani hubungan dengan mengandalkan kepercayaan. 

;
Loading