Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Program Anak Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Anak pertama hasil pernikahan dengan Muhammad Aufar Hutapea sudah hampir 2 tahun, Olla Ramlan mengaku ingin segera menambah momongan. Ia mengaku akan segera memprogram buah hati di tahun depan.

Bukan Olla sendiri, karena niatan ini juga didukung oleh suami yang menikahinya pada 20 Desember 2012 tersebut. Olla pun mengaku sudah siap menjalani masa kehamilan lagi untuk anak keduanya bersama Aufar.

Olla Ramlan program punya anak lagi. (Andy Masela/bintang.com)

"Insya Allah tahun depan (program hamil). Saya juga sama suami berharap tahun depan bisa hamil lagi. Ini pemikiran aku dan suami, rencananya aja tahun depan," kata Olla Ramlan di Villa Cinere Mas, kawasan Tangerang Selatan, Banten, Minggu (21/8).

Mengenai anak pertamanya dengan Aufar yang diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea, Olla mengatakan perkembangannya sangat pesat. Menurutnya, Aleena masih dalam masa usia emas dalam tumbuh kembang.

"Aleena kan masih lucu-lucunya. Udah pinter ngomong. Usianya sekarang 1 tahun 7 bulan ini. Perkembangannya masih pesat. Masih dalam masa golden age," lanjut Olla.

Olla Ramlan program punya anak lagi. (Galih W. Satria/bintang.com)

Di usianya yang sekarang ini, Aleena tak hanya pintar berbicara, namun juga mulai menyenandungkan nada. Olla pun kerap mengabadikan aksi anak perempuannya tersebut di akun jejaring sosial miliknya.

"Alhamdulillah untuk umur ini udah pinter ngomong juga nyanyi. Udah disekolahin untuk gym gitu sih dia. Tapi ga banyak kalau video dia di instagram, lebih banyak di snapchat. Jadi memang kalau video lebih di snapchat," tandas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading