Sukses

Entertainment

Ini Keinginan Kim Rae Won pada Park Shin Hye Usai Doctors

Fimela.com, Jakarta Drama Doctors akan resmi tamat pekan ini. Aktor pemeran utama, Kim Rae Won pun bercerita tentang pengalamannya selama syuting drama produksi SBS itu. Pun demikian chemistry apiknya bersama Park Shin Hye, yang berperang sebagai Yoo Hye Jung.

"Aku benar-benar terbebani dengan dialog-dialong yang cheesy. Tapi saat kami berakting di lokasi, aku menyadari dialog sangat bagus dan kata-katanya meluncur baik di lidahku. Selalu menyenangkan bersama Park Shin Hye," kata Kim Rae Won kepada Soompi.

Park Shin Hye dan Kim Rae Won di drama Doctors. (ONE TV)

Selain dialog, Kim Rae Won juga mengenang saat-saat dirinya beradegan laga dengan Park Shin Hye. Datang di awal waktu menjadi solusi keduanya agar tak canggung kala pengambilan gambar dimulai. Kim Rae Won pun menuturkan keinginannya untuk dapat bermain film laga dengan Park Shin Hye di kemudian hari.

"Tendangan tingginya meninggalkan memar di paha dan bokong ku. Kami datang lebih awal sebelum syuting karena itu membantuku untuk rileks dan tidak tegang. Aku cukup termotivasi. Aku harus syuting film laga dengannya (Park Shin Hye) di kemudian hari," papar Kim Rae Won.

Park Shin Hye di drama Doctors. Foto: Soompi

Dalam drama Doctors, Kim Rae Won berperan sebagai Hong Ji Hong, seorang guru dan spesialis bedah syaraf yang membantu Yoo Hye Jung mewujudkan impiannya menjadi dokter yang bertanggung jawab. Sebelum mengenal Hong Ji Hong, Yoo Hye Jung adalah anak nakal di sekolahnya.

Meski terpaut usia sembilan tahun, namun Kim Rae Won dan Park Shin Hye berhasil membangun chemistry yang sempurna di drama Doctors. Berakhirnya drama Doctors pekan ini akan siap digantikan oleh drama Scarlet Heart yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi mulai 29 Agustus 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading