Sukses

Entertainment

Anak Ketiga, Olla Ramlan Harapkan Berjenis Kelamin Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan sedang merencanakan untuk hamil anak ketiga yang juga merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan suaminya saat ini, Muhammad Aufar Hutapea. Program kehamilan tersebut ia harapkan bisa terwujud pada tahun depan.

Disinggung tentang jenis kelamin anaknya nanti, Olla berharap bisa mendapatkan anak laki-laki seperti halnya sahabatnya, Ashanty. Pasalnya, anak pertama dengan Aufar merupakan seorang perempuan.

Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea serta managernya mendatangi Polda Metro Jaya guna berkonsultasi berkaitan dengan pemberitaan busana vulgarnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kayaknya sih cowok ya (anak Ashanty). Karena memang anak pertama Ashanty kan perempuan pasti harapannya cowok. Aku juga harapannya begitu," kata Olla Ramlan di Villa Cinere Mas, kawasan Tangerang Selatan, Minggu (20/8).

Olla sedikit menceritakan tentang acara 7 bulanan yang dihelat oleh Ashanty dan Anang Hermansyah. Acara ini memang tertutup untuk wartawan, sehingga tak bisa melihat secara langsung prosesi yang dilakukan.

Olla Ramlan (Andy Masela/bintang.com)

Namun, melalui Olla yang diundang sebagai tamu, suasana di dalam rumah tersebut sedikit tergambarkan. Menurut Olla, selain teman dekat acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga besar Ashanty dan Anang.

"Kebetulan aku datang pas udah pengajian. Acaranya sama keluarga besar Ashanty dan teman-teman dekat. Makan-makan aja. Aku ketinggalan makanya prosesnya aku gak tahu jelasnya. Yang pasti Ashanty sangat bahagia. Sama suaminya juga senang banget ya akan dapat anak laki-laki," tandas Olla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading