Sukses

Entertainment

Idap Kanker, Model Andrea Salazar Tetap Menawan Meski Botak

Fimela.com, Jakarta Mengidap kanker, tak menyurutkan semangat model majalah Teen, Andrea Sierra Salazar. Meski kini ia memiliki kepala botak, Andrea tetap merasa cantik.  

Model cantik berusia 17 tahun ini harus kehilangan rambutnya, setelah menjalani perawatan untuk hodgkin lymphoma stadium 2 yang dideritanya. Meski begitu Andrea tetap terlihat cantik saat melakukan pemotretan dengan kepala botaknya bersama fotografer Gerardo Garmendia.

Dalam pemotretan tersebut, Andrea pun tetap merasa cantik bak seorang putri. "Kanker tidak menghentikan saya untuk menjadi seorang putri," tulisnya lewat akun Twitternya sambil menunjukkan foto dirinya yang tengah berpose layaknya seorang putri. 

Andrea Sierra tetap merasa cantik meski botak. (Twitter)

Apa yang dilakukan Andrea adalah suatu langkah besar untuk dirinya, di mana ia sempat merasa takut untuk pergi keluar setelah mengalami kebotakan. Andrea pun mengatakan jika ia telah kehilangan kepercayaan dirinya. 

Andrea Sierra tetap merasa cantik meski botak. (Twitter)

"Beberapa bulan lalu saat rambut saya mulai rontok, saya membayangkan bisa pergi keluar tanpa menggunakan wig. Saya telah kehilangan sebagian besar rasa percaya diri," tulisnya di Instagram.

Andrea Sierra tetap merasa cantik meski botak. (Twitter)

Meski begitu, Andrea Sierra Salazar banyak belajar dari kanker yang dideritanya. Ia pun memutuskan untuk menerima cobaan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading