Sukses

Entertainment

Ini Isi Curhat Mulan Jameela ke Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Mulan Jameela semenjak menjadi seorang artis kerap mendapatkan beragam komentar, terutama dari para haters. Terlebih, saat hubungan Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani terungkap dan diakui keduanya. Mulan Jameela pun menjadi bulan-bulanan haters di sosial media..

Sebagai seorang manusia, tentu saja Mulan Jameela memiliki perasaan sakit hati dan kesal yang mendalam. Ia pun membutuhkan teman untuk mencurahkan isi hatinya.

Istri Ahmad Dhani itu bahkan sempat ke Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi dengan ulah para haters yang sejak beberapa tahun menyerangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di akun instagram @mulanjameela1 muncul capture potongan pesan Mulan Jameela dengan Umi Pipik. Obrolan di messenger itu bermula saat Umi Pipik menanyakan kabar sekola Tiara, anak pertama Mulan Jameela.

Dalam kesempatan itu, Umi Pipik juga berusaha membesarkan Mulan Jameela yang kerap dibicarakan miring para haters.

"Btw sabar ya, aku sempat liat beritanya. Sabar tak berbatas," pesan Umi Pipik kepada Mulan Jameela.

Sebagai seorang ustazah, Umi Pipik juga menasihati Mulan Jameela untuk terus bersabar menerima berbagai macam fitnah dan hujatan.

Isi curhatan Mulan Jameela kepada Umi Pipik. (instagram @mulanjameela1)

"Insya Allah, semakin banyak dihujat makin dikurangi dosa kita. Semakin banyak difitnah semakin banyak pahala buat kita," tulis Umi Pipik yang dibalas dengan ucapan terima kasih oleh Mulan Jameela.

"Iya UmYank, harus kuat," balas Mulan Jameela.

Postingan tersebut mengundang beragam komentar. Ada yang memuji namun tak sedikit pula yang mencaci Mulan Jameela.

Foto preskon Melawan Asap (Yunan Laziale/bintang.com)

"Ya dihujat karena si muljem berulah biki RT tmn nya ancurrr, lha kl ga berulah mana mgkin dihujat, py to... Sok ga brsalah gt! huuuuu," tulis akun mozarella21.

Mulan Jameela memang kerap mendapatkan cibiran miring dari para haters di sosial media. Namun hal tersebut tak mengurangi aktivitasnya sebagai seorang penyanyi solo wanita, ibu serta istri dari Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

What's On Fimela
Loading