Sukses

Entertainment

Siaga Narkoba, Asri Welas Ajak Anak Berprestasi

Fimela.com, Jakarta Penyebaran narkoba di Indonesia memang sudah sangat masif. Tak hanya orang dewasa, namun para pengedar narkoba melakukan bermacam cara agar anak-anak bisa terjerumus kepada barang haram itu semenjak dini. Hal ini banyak menjadi perhatian dari para selebriti, khususnya yang fokus pada anak-anak, salah satunya adalah Asri Welas. Menurutnya, orangtua harus bisa mendorong anak-anaknya untuk sibuk dengan kegiatan positif dan prestasi.

"Narkoba sudah siaga 1, makanya kita harus bisa mendukung anak-anak agar bisa berekspresi dengan prestasi," kata Asri Welas di preskon Grand Final Albi Rising Stars 2016, Annex Building RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (20/8).

Asri Welas (Ruswanto/Bintang.com)

Pendidikan yang tepat kepada anak-anak memang harus dilakukan sejak dini. Asri Welas menambahkan ketika ada wadah bagi anak-anak untuk berekspresi maka orang tua harus selalu mendukung.

"Saya emang konsern. Terutama bagi anak-anak untuk bernyanyi lagu anak dan tahu tentang budaya. Kita kan di Indonesia. Harusnya diadakan terus wadah anak untuk berekspresi dan berprestasi," lanjut Asri.

Asri Welas (Ruswanto/Bintang.com)

Asri sendiri didaulat menjadi juri dalam ajang Albi Rising Stars 2016 bersama Rangga 'SM*SH' Moella. Ajang ini menampilkan anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun yang memiliki bakat dalam bernyanyi, menari, atau bermain alat musik baik perseorangan atau kelompok.

"Ajang seperti ini bisa dicontoh sebagai hal yang positif. Ini anak-anak hebat, mudah-mudahan jadi contoh yang baik. Mungkin nanti ada lagu anak yang diciptakan oleh anak-anak sendiri," tukas Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading