Sukses

Entertainment

Singkat, Dian Sastrowardoyo Rampung Syuting Kartini di Belanda

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Dian Sastrowardoyo dan segenap tim produksi film Kartini merampungkan syuting di Belanda. Hanya kurang dari seminggu, proses pengambilan gambar untuk Kartini selesai.

Lewat akun Instagramnya, Dian berbagi foto kegembiraannya lantaran stuting film garapan Hanung Bramantyo itu telah usai. "It's a wraaaaaapppp!!!! Horeeeeee. terimakasih atas dukungan dan doanya teman teman. #FilmKartini," tulis Dian pada keterangan foto.

Foto saat Dian syuting di Belanda pun disebarkan Hanung di Instagram pribadinya. Di situ, Dian tampak anggun dengan kebaya berwarna putih dan kain batik warna coklatnya. Tak hanya Dian, syuting yang bertempat di hamparan rumput hijau di Negeri Kincir Angin itu juga menampilkan pemeran Stella Zehandelaar sebagai sahabat pena Kartini di Belanda.

Berperan sebagai Kartini, Dian pun menyadari tanggung jawab yang teramat besar sedang berada dipundaknya agar sukses diterima masyarakat. Oleh karena itu, ibu dua orang anak tersebut mengaku rajin mencari referensi yang memuat informasi terkait tokoh emansipasi wanita asal Jepara itu.

Tak hanya dituntut fasih berbahasa Jawa, Dian juga diwajibkan mampu berbicara dalam bahasa Belanda, serta memahami artinya. Ada sektar 64 kalimat bahasa Belanda yang harus dikuasai bintang film Ada Apa dengan Cinta ini.

 

yang membuat shooting ini di Belanda dan bukan di Sleman adalah gereja katedral dibelakang nya. 😂😂

A photo posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Selain Dian Sastrowardoyo, film Kartini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza, Rianti Cartwright, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. Pemain dalam film Kartini sendiri dipilih berdasarkan nasihat dari keluarga mendiang R.A Kartini yang menegaskan bahwa artis yang terlibat harus memiliki citra baik.

Rencananya, jadwal rilis akan bertepatan dengan hari lahir R.A Kartini pada 21 April 2017 mendatang. Jadwal tayangnya tersebut sempat molor dua kali setelah awalnya akan tayang pada April 2016 dan kemudian diundur menjadi Desember 2016, karena suatu alasan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading